Jumat, 01 Mei 2009

RAPAT BESAR HIMKAJAYA

Tangal 25 april 2009, bertempat di gedung Biomedik lt.2 Himkajaya mengadakan acara Rapat Besar Himkajaya. Acara ini merupakan rapat rutin yang mana sebelumnya juga pernah dilaksanakan. Inti rapat kali ini adalah penyampaian Progrest Report dari masing-masing Departemen tentang program kerjanya baik yang sudah, sedang atau akan berjalan. Selain itu acara ini juga diisi dengan audiensi tentang Ilmiki.
Dibuka oleh sie acara dengan doa pembuka, acara ini langsung dilanjutkan dengan audiensi tentang Ilmiki oleh dua delegasi dari himkajaya yang telah menghadiri Kongres V Ilmiki di makasar beberapa waktu lalu. Pada audiensi ini para delegasi menyampaikan apa saja yang telah dihasilkan dari kongres yang telah dilaksanakan. Setelah penjabaran hasil-hasil kongres, diadakan tanya jawab bagi teman-teman pengurus Himkajaya tentang hasil kongres. Para pengurus sangat aktif dalam bertanya mengenai berbagai hal seperti akan dibawa kemanakah Ilmiki nanti? Bagaimanakah kontribusi para mahasiswa keperawatan dalam mengembangkan Ilmiki? Dan lain sebagainya.
Acara selanjutnya adalah penyampaian sepatah dua buah kata oleh Ketua Himkajaya, Aulya Lydia dimana beliau menekankan pada Leadership pengurus himkajaya di tengah-tengah anggotanya. Acara dilanjutkan dengan penyampaian proges report dari masing masing departemen mulai dari departemen PSDM dan dilanjutkan oleh departemen Danus, Advokastra, Hub.Eksternal, Hub Internal dan Dept.Ilmiah secara berturut-turut.
Setelah semua departemen menyampaikan progest reportnya masing-masing acara ditutup oleh sie.acara dengan doa penutup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar